twitter


ma, tanpa terasa jagoan kita sudah ulang tahun kembali
baru saja aku merasa, kita merayakannya bersama
tahun ini dan tahun-tahun berikutnya mungkin aku hanya dapat merayakannya berdua
sayangnya, tahun ini berbeda. aku tak dapat menemani jagoan kita, ma
aku merindukannya, seperti aku merindukan mama
banyak hal ma, yang berubah.
duniaku jungnkir balik sekarang
bagaikan putri tidur yang terbangun
aku masih belom bisa memahami pikiran jagoan kita ma,
ternyata dia lebih kuat daripada aku
mungkin juga, dia lebih merindukanmu daripada aku
maaf ma, mungkin aku akan kehilangan beberapa momen bahagianya
jagoan kita, bocah laki-laki paling kuat yang aku kenal ma
sekarang, dia tak seegois dulu. paling sabar malah
kalau dandan pun masih lama, hehehe
walaupun masih bawel tapi aku merasa dia lebih pendiam dari sebelumnya.
aku tahu, dia terluka ma
dia sakit hati, tapi aku masih rapuh untuk memeluknya
aku tau, dia seringkali takut dan khawatir, ma
tapi aku juga bingung bagaimana menenangkannya
ma, banyak hal berubah sekarang
ku kira aku telah dewasa untuk menghadapinya
tapi setelah ku pikir kembali, aku adalah orang yang paling kekanakan dalam mengahadapinya
maafkan aku ma,
tolong doakan selalu aku dan jagoan kita

surakarta, 01 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar